Cara ampuh untuk meningkatkan trafic Blog [TERBUKTI]



Siapa yang tidak ingin blognya ramai dikunjungi viewer? setiap blogger pastinya sangat menginginkan karya tulisnya bermanfaat bagi orang lain. ada beberapa cara untuk meningkatkan pengunjung blog, bisa dengan cara gratis (biasanya membutuhkan waktu dan tenaga lebih dan bersifat jangka panjang) dan berbayar (yang lebih efisien, efektif dan bersifat jangka pendek).

1. Cara Gratis
Pada umumnya jika anda terkenal, maka jika anda punya situs, situs anda akan dikunjungi oleh orang dan tidak hanya itu anda juga dapat membagikan situs link blog anda di media apapun. Perbanyak LINK menuju ke situs anda. Entah itu LINK dari search engine seperti Google, social media seperti
Facebook dan Twitter, forum seperti KasKus, atau banyak situs lain di luar sana. yang paling banyak berpengaruh saat ini adalah dengan menggunakan SEO yang nantinya akan membantu artikel anda dicari oleh pengunjung dan akan ada di halaman awal google .

2. Cara berbayar
  • Pay Per Click Advertising: macam-macam dari media periklanan ini juga amat banyak. Contohnya Facebook juga menyediakan fasilitas PPC, dimana anda membayar untuk mendapatkan LIKE menuju halaman Fan Page anda. Sistem dari media periklanan ini adalah dimanaanda membayar untuk tiap klik ke situs anda. 
  • Banner Advertising: merupakan media periklanan dimana anda membeli spot banner di situs populer. Banyak situs menyediakan jasa periklanan ini secara mandiri. Forum- forum besar di Indonesia (seperti KasKus), situs dan blog ramai di Indonesia menyediakan tipe periklanan seperti ini.
  • Pay Per Views (Miles) Advertising: Merupakan jenis periklanan internet dimana anda membayar per 1000 tayangan dari iklan anda.

More

Whats Hot

Most Trending

Ads